Senin, 20 Juni 2011

Hari ini batas akhirnya ya ....

Sedih bener,  telepon rumah mati dan karena internet pakai sapidi, maka ikut tewas-lah koneksi internet.
Ini sengaja nih ke warnet, sehabis tadi laporan ke telkom. Mudah-mudahan aja cepet dibenerin. 
O iya, mau ngasih tau aja nih, hari ini terakhir buat yang mau ikutan acara ibu. Di tunggu sampai jam 12 malam nanti ya ..
Siapa aja yang udah ikutan, bisa liat di sini.

Buat jurinya, ibu udah berhasil menodong secara paksa 2 orang temen ibu yang penulis, hehehehe ... Alhamdulillah, mereka ikhlas di todong ibu meski secara gratisan .. :D

Yang satu tinggal di Sidoarjo, ibu rumah tangga, penulis cerita anak, cerpen-cerpennya sering di muat di Majalah Ummi, Annida, dll. Belum lagi tulisan-tulisan yang lain, antologi bareng temen-temennya. Profilnya bisa intip disini. Ibu rekomen buat yang mau beli novel anak-anak, soalnya Fauzan udah punya novel-novelnya, ceritanya dalem banget.

Satu lagi, tinggal di Kandangan - Kalimantan Selatan. Tulisan-tulisannya banyak di muat di media cetak lokal. Udah pernah bikin novel juga, yang judulnya 'Palas', berlatar belakang budaya dayak. Puisi-puisinya romantis abis, kebalik ama artikel-artikelnya yang sangat pedas .. *pake cabe banyak banget ...
Profilnya ada di sini. Tulisan-tulisannya yang pedas bisa di rasain disini.

Aduhhh, pengen nulis banyak. Tapi ini ninggalin Fauzan yang sedang sakit di rumah.
Buat yang ikutan acara ibu, maaf  kalau ibu belum meninggalkan komentar disana. Tapi tulisan-tulisan kalian udah ibu kasihin kok ke para juri ...

Buat yang lain juga, maaf ya belum bisa jalan-jalan ...

Ps : barusan di telepon dari Telkom, katanya ada pencurian kabel .... hikssss, hari gini ?????

13 komentar :

  1. semoga cepat sembuh si Fausan mbak n sukses slalu untuk acaranya

    BalasHapus
  2. Euleuh? kabelnya dicuri??? terlalu memang ya Bu :( sing enggal damang...

    BalasHapus
  3. Weleh2. . . . Si bunda rela ninggalin fauzan dm sahabat blogger xixixi
    Moga fauzan cpt sembuh n acaranya sukses
    Amiin

    BalasHapus
  4. aku jg sering nih mba, kadang suka putus sndiri telpon rmh
    pencurian kabel?? walah mau lebaran jd makan banyak maling ya

    Semoga fauzan cepet sembuh ya mba :)

    BalasHapus
  5. ga sabar nunggu hasilnya... :D

    BalasHapus
  6. Semoga Fauzan dan Telepon rumahnya cepat sembuh ya Buu...

    BalasHapus
  7. moga fauzannya cepet sembuh
    koneksi tele[pon dan internetnya juga moga cepet sembuh.

    BalasHapus
  8. Cepat sembuh Fauzannya ya, Bunda..
    Kita urun do'a dari sini.
    Amiinn..

    BalasHapus
  9. Fauzan sakit apa? semoga lekas sembuhnya

    BalasHapus
  10. Kabel dicuri? Ya Tuhan...

    Udahlah, yg penting skrg pusatkan doa utk Fauzan supaya cepat sembuh ya.. :-)

    BalasHapus
  11. dimenit terakhir saya ikutan mbak :

    http://abrus.blogdetik.com/2010/01/14/visi-rt-%E2%80%A6/

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah..., namaku udah terdaftar disini.
    BTW, pesertanya banyak banget sih? Kira2 aku bisa menang gak ya? #cemas

    BalasHapus
  13. tinggal nunggu pengumuman ya Bundaa...
    pasti para peserta penasaran banget nih

    BalasHapus