Kamis, 16 Juni 2011

Dapet seragam SD uy ..

Kemaren Fauzan di bagi pakaian buat nanti SD. Sampe rumah, langsung di cobain satu-satu. Gak mau dilepas, pengennya dipake terus. Mau ganti baju lain setelah ibu bilang, bajunya kegedean, mau ditukerin dulu. Nah, pas malem ada bapak, dia mau pamer lagi tuh baju-baju SD-nya. Ehhh, tetep lho gak mau dilepas, padahal udah dikasur, udah mau tidur. Hadeuhhh .... meni bangga pisan mau masuk SD teh ...

liat tuh, udah meluk selimut siap2 mau tidur, masih dengan seragam SD-nya. 
Masih lama atuh kasep, masih  nanti bulan Juli mulai jadi murid SD.

24 komentar :

  1. eleh eleh, kasep pisan ya fauzannya, hihihi udah ga sabaran tuh mau jadi anak SD, hmmmm udah gede yah fauzan semoga tambah pintar deh...

    BalasHapus
  2. sama Mbak, aq juga seperti itu dulu,,bangga bisa masuk SD..hehehe selamaat ya Dik

    BalasHapus
  3. Bukan cuma fauzan, ayah bundanya juga pasti bangga dan gak sabaran kan... :)

    BalasHapus
  4. wah aa udah mau SD yah.... selamat ya a....

    BalasHapus
  5. hahhaa....... lucu bgt sih nak...... anakku malah suruh cobain sragam di sekolah buat ngukur bajunya gak mau.... akhrnya dikira2 deh... ^_^

    BalasHapus
  6. hihihihi...jadi ingat waktu kecil dulu,..betapa bangganya bisa masuk SD..giliran cari sekolah buat kuliah, mulai mumet dan bosan belajar payah ah,...

    BalasHapus
  7. @Nadia, iya tuh, udah gak sabar, padahal TK-nya masih belum dinyatakan lulus ..(meski udah foto wisuda), hehe

    @Sofyan, makasih Om ...

    @Vitta, yup, betul banget, cepet banget anak2 itu tumbuh besar ..

    @Bundanya i-an, nuhun bun ..i-an juga kan ?

    @ientanainie, ini gak di ukur2, dikasih yang udah jadi, tinggal pilih S, M atau L.

    @kenia huwada, mudah2an fauzan sampe nanti gak males kuliah .. ehehehe

    BalasHapus
  8. ternyata anak2 sama saja ya...
    jd ingat saat pertama kali putraku dpt seragam jg begitu...dan udh gak sabaran utk segera berangkat sekolah..dan pas hari esok mau sklh..wkt belum subuh ia sdh bangun mau mandi dan berangkat sklh...

    BalasHapus
  9. Emh...tos hoyong janten murid SD pisan nya Fauzan? ^^

    BalasHapus
  10. ganteng banget tuh putranya bunda

    BalasHapus
  11. Wah senengnya yang mau SD. Destin juga, nih. Tapi belum thu masuk SD mana karena jadwal tes-nya belum dibagi. Deg-degan.

    Selamant ya bang Fauzan. Yang pinter nanti, ya. Juara 1. Amin

    BalasHapus
  12. Si Aa meni kasep pisan ,udah jadi bujang mau masuk SD. siap-siap bun dikelilingi bidadari2 cantik :)

    BalasHapus
  13. Fauzan lucu banget sih... hihhi...

    Anakku jg nggak sabar ingin masuk sekolah playgroup tuh Mba... hehehe...

    Sabar yah Fauzan... msh sebulan lg :-D

    BalasHapus
  14. Saking senengnya, baju seragam itu berasa jadi baju tidur buat Fauzan, Dey...hehehe

    BalasHapus
  15. Senengnya seragam baru...belajar yang rajin ya dik

    BalasHapus
  16. kayaknya klo baru pertama masuk, sering2 ya anak2 gt. hehehe.. tringat waktu dhe SD dulu, pertama naek speda, pertama dibliin speda, ampe spedanya dimasukin kamar (takut ilang) :D


    *lam kenal

    BalasHapus
  17. hihihii semangat euy si fauzan mau cepet2 masuk skolah itu dia

    BalasHapus
  18. Wkwk..fauzan lucu..
    Saking senengnya, jd pengen pake seragam terus :-)

    BalasHapus
  19. @Bunda loving, Bunda jauh lebih berpengalaman tentang ini ya ..

    @Orin, muhun .. tos penasaran

    @honeylizious, hihihi, makasih ...makasih ..

    @Susindra, di sini gak ada tes mbak, daftar langsung di terima.

    @Mama Calvin, hahaha ... kitu nyak ?

    @Thia, anak2 mau ketemu dunia baru, semangat banget ...

    @Bintang, hihihi, iya mbak, biar mimpinya udah jadi anak SD

    @Riez, harus dong rajin belajar .. kalo ngga, ntar emaknya mulai 'bernyanyi", hehe

    @Dhe, salam kenal juga .. waduh, sepedanya di ajakin tidur dikasur juga gak .. :D

    @Ria, mudah2an awal yg bagus, semangat terus sekolahnya.

    @Entik, bajunya masih bau baru sih .. hehe

    BalasHapus
  20. Ternyata mau masuk SD juga ya Fauzan, wach sama dong dengan Hamas.

    Sabar ya Kak, entar lagi dah jadi murid SD beneran lho...

    BalasHapus
  21. klo aku yg semangat beli seragam itu emaknya.. pdhal dr sekolahan juga dibagiin.. begitu dicoba, haru banget.. si bayi ternyata udh gede *hiks*

    tp sbenernya daftar & keterima juga belum..hihi.. baru tgl 22, pake tes pula trus emaknya pas tugas juga.. *aah..*

    BalasHapus
  22. Jaman dulu saya juga bangga banget pas mo masuk SD, langsung deh berasa udah anak gede. Waku nyobain seragam difoto2 sama papa...ah, jadi kangen deh :D

    Selamat ya Fauzan udah mo jadi anak SD. Yang rajin belajarnya yaa...

    BalasHapus
  23. aa fauzan cakep banget tu pake seragam SD...
    gak sabar masuk SD ya, sampe gak mau dilepas
    lucu banget deh

    BalasHapus
  24. Dija kapan yaaa masuk SD nyaaaa

    BalasHapus