Jumat, 06 Mei 2011

Gaphe Giveaways

Ikut ngeramein acara Gaphe, dalam rangka postingannya yang ke-200. Mudah-mudahan coklatnya bisa nyampe Parongpong ya .... *ngarep* .. :D

Apa arti blog Gaphe Bercerita buat kamu ?
Blog Gaphe itu isinya bikin iri ibu, soalnya isi ceritanya kebanyakan tentang makan dan jalan-jalan. Dua hal yang sulit ibu lakukan, tapi dengan membaca blog Gaphe, sedikit terobatilah. Cara berceritanya juga asik, gak ngebosenin. Belum lagi foto-foto yang di pajang, wuihhh ... ngabibita pisan. Selain foto pemandangan tempat yang dikunjungi plus kulinernya, juga foto si empunya blog yang ternyata narsis abis .. hehehe ..*pisss*.

Buat Gaphe, semoga masih ada cerita ke 300, 400, dst dan terus menginspirasi banyak orang. Kenapa gak coba di bikin buku aja postingan2nya itu, secara Indie gitu deh. Sukses ya ...

8 komentar :

  1. semoga dapat coklatnya yaaa :)

    BalasHapus
  2. hihihi curhat ya, senasib kita. gak bisa sering-sering jalann2 ya

    BalasHapus
  3. gut lak. semoga kita semua bisa menangggg, n icip-icip cokelatnya.

    BalasHapus
  4. @Idana, amin ..

    @lidya, hehehe .. IRT sejati ya kita ..

    @IbuDZakyFai, sama2 bu .. buat dirimu juga

    @Desy, saling bagi ya kalo dapet .. :D

    BalasHapus
  5. thankyouu.. thankyouu.. maaf baru mampir kesini. hohohoho.. iya deh, makasih udah dipasang awardnya. dijawab pertanyaannya, daan ditunggu aja besok pengumumannya yaa ^_^

    BalasHapus
  6. Sukses yah Teh, semoga coklatnya bisa nyampe ke rumah :-)

    BalasHapus
  7. @Gaphe, sama2 .. meski akhirnya coklatnya gak nyasar ke sini .. :D

    @Bunda Zahia, ternyata coklatnya ke tempat laen ...

    BalasHapus