Minggu, 05 September 2010

Cerita kemarin, 4 September 2010

Kemarin sore, sehabis ashar, kita bertiga turun gunung, karena ibu ada janji dengan seorang teman.
Sepanjang jalan A Ujan tidur, karena memang belum tidur siang. Satu jam kemudian, sampe di rumah teman ibu itu. A Ujan yang biasanya ceria, kok diem aja ya .. ibu pikir karena baru tidur. Pas pamit pulang, A Ujan malah pengen BAB, duh .. ternyata diare. Hiks ...
Diputuskan untuk langsung pulang aja deh, padahal ada beberapa acara lagi, dibatalin aja.

Di jalan, ibu belok dulu cari baju + celana panjang buat A Ujan, takut di jalan muntah atau BAB lagi, ibu ngga bawa ganti.
Kasian banget anak ibu, emang udah batuk dan sempet panas dari hari Selasa siang, Rabunya di bawa ke dokter. Kamis dipaksain sekolah karena hari terakhir sebelum libur lebaran. Jum'at sakit lagi, badannya lemes, susah makan, kalo ada makanan masuk, dimuntahin lagi, seharian tidur terus. Sabtu pagi udah ceria, makanya sore di ajak turun gunung, tapi ternyata ...
Semalam pun muntah-muntah dan terus BAB. Duh A Ujan, jangan sakit dong .. ibu sedih kalo liat Aa sakit gitu.
Salah ibu juga kali ya, diajak ngukur jalan terus ... meski bukan buat belanja lebaran, tapi tetep keluar rumah.

Sing enggal damang nyak kasep .... !

Kemarin tuh, pas di jalan mau pulang, lihat jam, kok udah jam 17.30 ya .. wah, bentar lagi buka puasa. Keliling cari Rumah Makan, ada 5 restoran kita datengin tapi di tolakin, penuh semuaaaa.... huhuhu .. akhirnya cuma beli air putih buat ngebatalinnya. Yang kosong bakso malang cipaganti, ya sutra.. yang ada aja deh, itupun udah jam 18.30. Weks ...

Berarti, kalo ntar mau buka puasa di jalan lagi, musti reservasi dulu kali ya ... lha, tapi kalo buka puasanya ngga di rencanain gimana ? Musti siap2 bawa bekal dari rumah ...

5 komentar :

  1. si kasep nuju teu damangnya? sing enggal damangnya

    BalasHapus
  2. Semoga lekas sembuh mbak putranya..

    BalasHapus
  3. Tante...
    mohon maaf lahir batin yaaa
    udah lebaran, mana updatenya??

    BalasHapus
  4. Kunjungan perdana, salam kenal bunda :)

    BalasHapus