Rabu, 03 Desember 2008

Ultah Fauzan

Kemarin ngga ada perayaan apa-apa buat Fauzan, kalo toh ada kue ultah, itupun beli yang paling kecil. Tiup lilin nya aja malem hari, nunggu bapak pulang. Nasi kuningnya bikin ngedadak jam 3 sore, ngga banyak, cukup buat kita ber-empat aja deh.
Sebelum bapak pulang, Fauzan dah gak sabar tuh colek2 krim kue nya. Nasi kuningnya juga udah di towel-towel. Pas bapak dateng, langsung deh tiup lilin. Selesai tiup lilin, ya udah. Wong Fauzan cuma pengen tiup lilinnya aja. Kue ama nasi kuningnya di anggurin.

Semua yang ada di foto, emang request yang ultah. Susu + biskuitnya emang kesukaan dia
Kalo kue ultah, emang dia juga sih yang mau. Itupun karena dibilangin kalo dia mau ultah, kalo ngga dikasih tau, palingan dia ngga minta.

Sama Mbah Kung (akhirnya foto Mbah Kung di pajang juga disini, tapi kok kemulan sarung gitu sih, ngga banget, hehehe ...)

Liat deh topi yang Fauzan pake, itu juga request dia, pake topi ulang tahunnya dari koran aja ya bu ..

Nasi kuningnya nih, walah .... ternyata nasinya masih gigih (belum mateng). Padahal ibu masaknya di rice cooker sampe bunyi klik seperti biasanya kok.
Hehehehe, yang protes Bapaknya Fauzan, Mbah diem aja, Fauzan malah lahap makannya.
Maap..maap ....tahun depan bikin nasi kuningnya pasti berhasil deh, hihihihi ...

Kok ada Barbie ? Iya nih, ibu dapet kiriman Barbie dari Tante Ida (temen SMA yang emang kerja di Mattel). Bukan buat Fauzan sih, karena Tante Ida kan tau kalo anak ibu laki-laki. Jadi terserah ibu aja mau dikasihin ke siapa. Siapa yang mau ? Pasti yang punya anak perempuan pada tunjuk tangan, hehehehe ...
Sebelum dikasihin, Fauzan numpang nampang bareng dulu ya ....

11 komentar :

  1. dear fauzan, hepi bday ya, semoga menjadi anak yang soleh, sehat, pinter dan bermanfaat, dapet kado apa dari bunda?

    BalasHapus
  2. hepi birthday fauzan ya..moga jadi anak yang pintar dan soleh dan jadi kebanggaan ayah bunda..amin

    lam kenal bun..

    BalasHapus
  3. noel kuehnya yah..hehehe... bikin laper ajah majangin makanan gituh...:D

    fauzan lucu pake topi ultah gitu.. kreatif topina bikin sdri hehehe....

    BalasHapus
  4. pertama, selamat ulang tahun kakak fauzan...tambah pinter, panjang umur, sehat selalu dan jadi anak sholeh ya..amien.

    Kedua, haha...sama dulu pertamakali bikin nasi kuning juga di majic jar gitu dan gagal keasinan.

    Ketiga, mauuuuuu boneka barbienya, 2 yah satu buat azra satu lagi buat sarah..hehe..maruk..

    BalasHapus
  5. wah... bang fauzan... barbienya buat Shasa aja.. hehhehee.... btw kue and nasi kuningnya bikin ngiler... mau duonk.. jadi laper nehh...

    BalasHapus
  6. Mmmm...kuenya enak tuh!!! Fauzan lucu difotonya bareng ama makanan kesukaannya ya...
    "Merk kue ama minumannya hrs byr tuh dah numpang nampang di blog Fauzan...hehehehe"

    Mau dunk nasi kuningnya bagus bgt ngehiasnya tapi jgn yg gigih ya...hihihihi

    Eit...satu lagi!!! Talitha sangat tidak keberatan kok klo dikasih boneka Barbie...hehehehehe

    BalasHapus
  7. fauzan sayang..
    met ultah ya..
    smoga tambah soleh
    tambah pinter
    kelak jadi kebanggaan ayah ibu..
    Amiin..

    BalasHapus
  8. aduh...fauzan lagi ulang taon ya....happy birthday ya....panjang umur dan jadi anak yang soleh ya...

    BalasHapus
  9. Dear Fauzan...Happy B Day yaa..wahhh maaf nih tante telat ya ?..
    Pokoknya doanya gak telat ya Mudah2an Fauzan tambah cerdas sehat selalu dan dapat menjadi kebanggaan Ayah dan Bunda Amin...
    ngomong2..kuenya masih ada gak ? hi hi
    Sun sayang yaa..Muahhh

    BalasHapus
  10. hepi besdey tuyuuu Fauzan mudah2an tambah sholeh yaa,
    btw jadi ke jatinangornyah?waah telat yaa?astri baru bisa bw
    tau gitukan maen2 yaa, btw jatinangornya sebelah mana?
    eh yaa barbinya buat Giza ajah...hiekekek...bukannyah ngado...

    BalasHapus
  11. waaah, maaf nih terlambat banget.
    Selamat ultah ya buat Fauzan.
    Semoga jadi anak yang makin pinter, makin sholeh dan jadi penyejuk hati dan penyejuk mata ayah dan ibu. Amin

    BalasHapus