Rabu, 17 Desember 2008

Kopdaran euy

Hari selasa kemarin, bisa kopdaran juga ama Bunda Nanas. Kopdar pertama ama temen nge-blog. Kalo kopdaran ama temen-temen dunia maya yang bukan dari nge-blog sih udah sering, apalagi dulu, jaman masih lajang. Jaman masih suka nge-gbt kanan kiri. Wakakakaka .... ketauan nih si Ibu :P.

Sebenernya hari selasa pagi di parongpong udah hujan, dari senin sorenya sih. Tapi berharap selasa pagi hujannya reda, makanya dah minta bapak Fauzan ijin masuk siang ke kantor, buat nganterin ibu + fauzan ke hotel tempat bunda nanas + keluarga menginap.
Karena sampe jam 7 hujan gak berhenti, ya udah bapak berangkat kerja. Kalo jam 8 reda, ibu ama fauzan naek angkot aja. Bunda Nanas sempet bilang, kasian fauzan kalo naek angkot. Belum tau aja, Fauzan tuh sangat amat menikmati kalo naek angkot. Lha, selama ini kan kalo kemana-mana emang selalau naek angkot, kecuali ada berbaik hati minjemin kendaraan. Hehehehe ...

Dari rumah ke terminal Ledeng, dianterin tetangga yang tukang ojek. Hujan masih gerimis tuh, demi si Bunda, kita jalanin aja. Alhamdulillah, sampe Ledeng hujannya reda. Trus ganti naek angkot, berhenti tepat di depan hotelnya. Akhirnya, ketemu deh. Duh senengnya, apalagi Fauzan dapet oleh-oleh dari Anas.

Bunda Nanas, Anas, Naufal, Ibu, Fauzan
(eh, baru nyadar kalo kerudung yang kita pakai adalah jualan kita masing-masing, hihihihi ... )

Ngobrol ngalor ngidul deh, serasa ketemu temen lama. Tumben banget Fauzan anteng, mungkin karena ada temen sebaya plus dapet maenan baru. Makasih .......

Fauzan + Anas
kalo ke Bandung lagi, nginep di rumah Fauzan ya ....

Sekitar jam setengah sebelasan ibu pamit, soalnya Bunda Nanas + keluarga mau jalan-jalan ke Ciwalk. Gimana Bun, ada yang berkesan gak disana ?

Mudah-mudahan suatu saat kita bisa ketemuan lagi ya, jangan lupa terasi ama petisnya buat Mbah-nya Fauzan, kekekekekeke ...........

eh iya, hari seninnya ibu bikin kue, ngambil resepnya dari Mamanya Shasa. Sebelumnya pernah sih bikin kue ini, tapi bahan-bahannya musti di timbang, ribet. Ketemu resep yg ukurannya cuma pake gelas, semangat bikin deh. Apalagi masih punya persediaan tepung ketan hitam. Sok mangga dinikmati ....

Bolu Kukus Ketan Hitam

3 komentar :

  1. asyiiknya yg kopdar...btw resepnya berhasil yah...itu juga jd resep favorit abis buatnya gampang ga pake ukuran2 gitu...iya kan..

    BalasHapus
  2. Wah sampai bela-2in nich hujan-2an saking pengen kopdaran ya...
    Mmmm kuenya ueanak tuh!!! Saya suka pengen bikin kue ini itu, tapi Talitha gak suka ngemil jadi hilang semangat Saya...Abis masa Talitha gak ikut makan!!!

    BalasHapus
  3. Hi..hi..hi.. teteh rajin banget mostingnya, aku masih blm sempet nih teh. Masih berupa draft blm diluncurkan. Saking panjangnya mo dijadiin 2 episode aja deh he..he..he biar kyk sinetron.

    BalasHapus