Senin, 22 Desember 2008

Lomba Mewarnai

Posting foto-foto aja deh, waktu kemarin sabtu ikutan lomba mewarnai, di TK Firdaus - Ciwaruga, punyanya yayasan Percikan Iman. Sekolahnya bagus deh, kayaknya sekolah alam. Bangunan kelasnya juga, rumah-rumah panggung gitu, rumah-rumah tradisional. Salah seorang guru Fauzan bilang, cocoknya Fauzan sekolah disini. Hehehehe ... jauh bu.

Eh, ibu mau cerita dikit deh, kemarin itu ada anak seumuran Fauzan yang di bentak-bentak + di marah-marahin ama ibunya, karena gak langsung mewarnai, malah main-main dulu. Padahal waktunya masih panjang banget. Lagian, anak dibawah 5 tahun mah, masih
Duh, kasian amat anaknya. Dibawah tekanan banget. Mana suara ibunya itu keras lagi, wong ibu-ibu yang lain sampe nengok ke arahnya. Tapi tetep aja tuh si ibu bentak-bentak anaknya.
Ibu sampe hapal kata-kata si ibu itu waktu marahin anaknya, karena tepat di depan Fauzan.
Mungkin ibu itu lagi PM atau lagi ada masalah di rumahnya ? Atau mungkin si ibu tahu, kalo anaknya serius mewarnai, pasti juara. Atau anaknya emang sering juara mewarnai, jadi lomba sekarang harus juara juga. Walah .. gak tau deh.

Kalo Fauzan jadi anak ibu itu, pasti dibentak-bentak juga, liat aja hasil karya Fauzan, bukan diwarnai, tapi tepatnya sih, dicoret-coret. Kekekekeke ....

Suasana lomba di dalam ruangan

Hasil mewarnai eh ..... coretan Fauzan

Semua anak dapet bingkisan, isinya snack + majalah percikan iman (edisi lama) Gaya Fauzan kok imut banget seh ....

Didalam salah satu ruangan, yang isinya banyak boneka




Nah, kalo fasilitas bermainnya kayak gini, Fauzan mah pasti betah. Ini juga gak mau berhenti, di ajak makan juga gak mau, padahal ibunya dah kelaperan.

Kemarin itu, ibu cuma bikin mie goreng buat bekal, plus sosis, biskuit dan susu kesukaan Fauzan.

O iya, Selamat Hari Ibu ya ......... semakin sabar, semakin bijak ...... !!!

4 komentar :

  1. Wah...Kok ibu yg marah-2 tuh gak tau etika ya marahin anak didepan umum!!! kan kasihan, harga diri anak jadi jatoh tuh...
    hahahah...Fauzan sama kaya Talitha klo mewarnai suka gak jelas, corat-coret sana sini...emang gak suka mewarnai kali ya!!!
    Tempatnya bagus bgt ya permainannya bagus dan lengkap kayaknya tuh...

    BalasHapus
  2. gak setuju banget deh sam ibu yg bentak2 anaknya...
    kasian kan, bukannya tambah semangat, yg ada itu anak pasti bakalan ngedrop deh moodnya..

    BalasHapus
  3. mungkin itu ibu lagi PMS dan ngebet anaknya menang supaya PMSnya ilang, hihihi.... Raka juga suka coret2 begitu kalo lomba mewarnai, jadinya lukisan abstrak, malah keren kan? hehehe...

    BalasHapus
  4. Hahaha...wah itu mah ibunya yang ambisi menang he...kasihan anak itu ya...

    Fauzan makin ganteng euy...dan tentunya dah hebat banget mau dan semangat ngikutin lomba walaupun hasilnya belum sesuai yang diharap ..Lebih semangat lagi ya Bu ..ndampingi Fauzan dengan sepenuh kasih sabar..hehe..

    BalasHapus