Selasa, 21 Oktober 2008

Gaya Fauzan

Gara2 liat blog orang laen pada bikin scrapbook, jadi ikutan deh. Meski masih standart. Nih hasilnya :

Ini mah obsesi Mbah Kung-nya, pengen ada yang nerusin jadi tentara. Berhubung semua anaknya ngga ada yang jadi tentara, ya udah deh, Fauzan dijadiin pelampiasan Mbah (halah, bahasanya !). Yang beliin baju loreng itu juga Mbah-nya. Rumah kita pun dekat dengan komplek tentara, jadi Fauzan dah biasa liat tentara atau suara tembakan yang lagi latihan. Untungnya Fauzan seneng2 aja didandanin kayak gitu, malah kemana-manapun selalu maen perang2-an.

Ini juga, hasil doktrin Mbah, menyukai wayang ! Tapi ngga apa2 dink, kan harus cinta budaya sendiri. Liat deh gaya mendalangnya, pake blangkon pula. Kalimat Fauzan kalo mendalang seperti ini, "Halo, namamu siapa ?"
"Namaku Fauzan Teja Jayasarana."

7 komentar :

  1. aku malah belom bisa scrapbook mpe sekarang :(

    BalasHapus
  2. ayo..ayo semangat scrapbook, biar aku nambah teman lagi yg hobi scrap.

    Fauzan, yg lagi ngedalang: ayo diterusin cinta wayangnya ya...

    BalasHapus
  3. Alow..Fauzan..ih cakep deh scrapbook teh naon sih ? ajarin dunkkk tante

    BalasHapus
  4. klo sbg pemula Wah dah bagus dech scrappbooknya!!! Mbahnya Fauzan ingin menurunkan cita-2nya ke Fauzan ya...
    Tapi plin plan ach jadinya Fauzan mau jadiin tentara atau pendalang atau dua-2nya kali ya...hehehehe

    BalasHapus
  5. gaya fauzan pake baju pak tara keren euy... selain ngganteng ternyata pinter ndalang juga yah? lakone apa mas fauzan? hehehe....

    BalasHapus
  6. aksi Fauzan keren euy...jadi tentara yang ndalang wah mantap gagah...BRAVO!!

    BalasHapus