Selasa, 13 Mei 2008

Mirip siapa ya ...

Fauzan mirip siapa ? Ada yang bilang mirip ibu, ada yang bilang mirip bapak, ada juga yang bilang gak mirip bapak-ibunya. Trus, anak siapa donk ? :P

Coba liat foto ini ya, kira-kira lebih mirip ke siapa ?

Rambut lurus kayak bapak (rambut ibu kan kriwel-kriwel kayak mie, hehehe ….)

Telinga lebar mirip siapa ya, kayaknya mirip dua-duanya deh, tapi cenderung mirip ibu, karena kayak kuping startrek, hihihihi ….

Alis lebih teratur bentuknya mirip bapak

Bulu mata panjang & lentik mirip bapak (ibu sirik nih, yang cewek malah pendek bulu matanya)

Mata lebih lebar mirip ibu

Hidung gede mirip ibu, tapi mancung mirip bapak

Pipi tembem mirip ibu, trus kalo kepanasan kayak tomat, memerah

Bibir kayak ibu, kalo orang jawa bilang sih nyigar jambe

Dagu belah, udah pasti mirip ibu dunk

Terakhir nih, yang sampe sekarang masih dicari kemiripannya, Fauzan itu punya 2 lesung pipit, kiri dan kanan. Keturunan dari siapa ya …. ?? Ibu dan Bapak sama sekali gak punya lesung pipit.

Kalo diprosentase, lebih banyak mirip siapa ? Sama kali ya, lha wong anak berdua kok.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar