Kamis, 29 November 2007

Seneng di foto

Mungkin karena Ibu senang mengabadikan (hayah bahasanya J) semua aktivitas Fauzan dari kecil, jadinya kayak gini nih, ngga bisa liat kamera nganggur. Kalau ibu sedang pegang kamera, pasti dia minta di foto. Kalau foto yang ada ini, satu saat lagi jalan-jalan lewat depan studio foto. Iseng ibu tawarin ke Fauzan, mau ngga di foto. Ternyata dia mau. Dia seneng-seneng aja disuruh bergaya macem-macem. Disuruh tiduran pun oke aja,.Giliran mas fotografernya nyuruh Fauzan bergaya sendiri, langsung deh, tangan kanan disimpan di dagu. Gaya andalan ! (Bapak banget … hehehe ….)

  
 

Banyak yang bilang, Fauzan kalo difoto bagus, fotogenik Tapi belum pernah ikut lomba foto. Pernah dink sekali, tapi ngga menang. Foto buat koleksi sendiri aja deh. 

1 komentar :